contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Memastikan David De Gea Tidak Akan Dijual 

david-de-gea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis Van Gaal manajer dari Manchester United sudah memastikan kalau David De Gea tidak akan hengkang dari Old Trafford sampai dengan bursa transfer musim ini di tutup, pernyataan ini sekaligus memperjelas masa depan dari kiper asal Spanyol itu. Masa depan De Gea bersama Manchester United belakangan ini memang menjadi tanda tanya karena ada rumornya Real Madrid tertarik dengan dirinya. Ada kabar juga kalau pihak El Real masih akan berusaha memberikan penawaran terakhir untuk De Gea sebelum bursa transfer ditutup.

Di tengah sorotan Manchester United yang gagal mendapatkan pemain-pemain baru incaranya seperti Pedro Rodriguez yang bergabung ke Chelsea dan juga Nicolas Otamendi yang ke Manchester City. Van Gaal dengan tegas mengatakan Manchester United tidak akan melepaskan De Gea.

“Saya pikir ketika Manchester United menginginkan seorang pemain maka ia akan datang, terkecuali sebuah klub memang tak ingin menjualnya,” kata Van Gaal di talkSPORT.

“Sama seperti kami. Kami tidak ingin menjual De Gea,” tegasnya.

Sejauh ini De Gea masih belum tampil dalam laga kompetitifnya bersama MU di musim 2015/2016 ini. Dari tiga laga terakhir, dua di Premier League dan satunya di ajang play-off Liga Champions, The Red Devils masih mempercayakan Sergio Romero untuk menjaga gawangnya. Hal itu karena Van Gaal menilai fokus dari De Gea masih terpecah akibat situasi mengenai masa depannya.

Related posts: