contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Menang 2-0 Dari West Ham 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasil melanjutkan laju tren kemenangan mereka dalam tandang ke markas dari West Ham United. West Ham sendiri harus bermain dengan 1- pemain sejak dari babak pertama laga. Manchester United berhasil mengalahkan West Ham dengan skor akhir 2-0.

Laga yang berlangsung di London Stadium, Selasa (3/1/2017) dinihari WIB, West Ham harus bermain dengan 10 pemain ketika laga berjalan 15 menit setelah Sofiane Feghouli diganjar kartu merah. Feghouli harus keluar dari lapangan setelah melakukan pelanggaran cukup keras kepada Phil Jones.

Namun Manchester United tidak bisa langsung memanfaatkan keunggulan dalam jumlah pemain mereka. Babak pertama laga bahkan berakhir dengan skor imbang tanpa gol 0-0.

Manchester United baru berhasil unggul lewat gol dari Juan Mata di menit ke-63. Setelah itu gol dari Zlatan Ibrahimovic di menit ke-78 berhasil memperbesar keunggulan dari Manchester United menjadi 2-0.

Dengan tambahan tiga poin ini posisi dari Manchester United tetap bertahan di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan raihan 39 poin dari laga 20 pekan. West Ham sendiri tertahan di posisi ke-13 dengan raihan total 22 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

West Ham United: Randolph, Nortveidt, Reid, Ogbonna, Cresswell, Obiang, Kouyate (Fernandes 83′), Antonio, Lanzini (Ayew 89′), Payet (Carroll 69′), Feghouli

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Darmian (Mata 46′), Carrick, Herrera, Pogba, Mkhitaryan (Smalling 65′), Lingard (Rashford 58′), Ibrahimovic

Leave a Response