contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Menang 3-0 Dari Sunderland 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasil kembali melanjutkan laju positif mereka di ajang Premier League. MU berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor 3-0 tanpa balas yang harus bermain hanya dengan 10 pemain saja.

Laga yang berlangsung di Stadium of Light, Minggu (9/4/2017), babak pertama Manchester United sudah berhasil unggul 1-0 lebih dulu lewat gol dari Zlatan Ibrahimovic. Memasuki babak kedua MU berhasil menambah keunggulan lagi lewat gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford

Di laga ini MU tidak memainkan sang kiper andalan Davie De Gea karena masih mengalami cedera dan kemungkinan baru bisa kembali pekan depan nanti. Posisi dari De Gea digantikan oleh Sergio Romero.

Selain itu Mourinho juga memainkan Matteo Darmian, Luke Shaw, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan sebagai pemain starter di laga ini.

Hasil positif ini berhasil melanjutkan tren positif Manchester UNited dengan belum terkalahkan dalam 21 laga beruntun terakhir di ajang Premier League. Manchester United juga berhasil naik satu peringkat ke posisi lima klasemen dengan raihan 57 poin dari laga 30 pekan.

Sementara itu Sunderland semakin terpuruk di dasar klasemen dengan sejauh ini baru berhasil mengumpulkan 20 poin saja.

Susunan pemain Kedua Tim :

Manchester United: Romero; Darmian, Bailly, Rojo, Shaw (Daley Blind 61′); Fellaini, Herrera, Pogba; Mkhitaryan, Ibrahimovic, Lingard (Rasford 64′).

Sunderland: Pickford; Jones, Kone, Denayer, Oviedo (Manquillo 39′); Cattermole; Rodwell, Ndong; Anichebe, Defoe.

Related posts:

Leave a Response