contact-agen-bola

|Sunday, March 10, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Menang Adu Penalti Melawan Inter Milan 

Manchester United vs Intermilan image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil pertandingan tadi malam antara MU dan Inter Milan akhirnya dimenangkan oleh Manchester United melalui adu penalti.

Manchester United di bawah asuhan manajer Louis van Gaal terus meraih hasil bagus pada laga pramusim mereka. Kini, United sukses menekuk FC Internazionale di kejuaraan International Champions Cup yang digelar di Amerika Serikat, Rabu (30/7) pagi WIB.

Dalam laga yang dihelat di Stadion FedEx Field Setan Merah dan Inter bermain imbang tanpa gol selama waktu normal. Raksasa Inggris bisa dibilang cukup menguasai pertandingan dengan beberapa peluang yang bisa diciptakan lewat Wayne Rooney, Tom Cleverley hingga Phil Jones.

Inter sendiri bukan tanpa ancaman ke gawang United. Gelandang internasional Kolombia Freddy Guarin nyaris saja membawa Inter unggul dengan sepakkan keras, beruntung David De Gea sigap mengantisipasi usaha dari eks pemain Porto tersebut.

Dalam drama dari titik putih United memastikan kemenangan dengan suksesnya tugas kelima eksekutor mereka yakni: Ashley Young, Javier Hernandez, Tom Cleverley, Shinji Kagawa dan Darren Fletcher.

Sedangkan Inter keok karena salah satu penendang, yakni Marco Andreolli, tak sempurna karena bola hasil sepakkannya membentur tiang gawang.

Guarin, rekrutan anyar Yann M’Villa dan Saphir Taider yang mampu menjalankan tugas dengan baik tak cukup untuk membawa Inter menang. Skor pun 5-3 untuk The Red Devils.

Dengan hasil ini, Manchester United terus menunjukkan peforma yang bagus selama mengikuti tur pra musim ini. Louis Van Gaal berharap para pemainnya bisa lebih menyerap taktik yang diinginkannya.