contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Menang Berkat Gol Di Menit-menit Akhir 

manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United yang hampir gagal membawah pulang tiga poin ketika bertandang ke markas dari Watford. Skor sempat tertahan imbang 1-1 dimana Manchester United terlebih dahulu unggul 1-0 namun berhasil disamakan kedudukan oleh tuan rumah. Manchester United berhasil memastikan kemenangan mereka menjadi 2-1 lewat sebuah tendangan dari Bastian Schweinsteiger yang dibelokkan Troy Deeney di menit ke-90. Dengan Hasil tersebut, MU untuk sementara masih memimpin klasemen Premier League dengan nilai 27 poin. Sedangkan untuk Watfor sendiri harus puas di posisi ke-11 dengan nilai 16 poin.

Laga yang berlangsung di Vicarage Road itu, Manchester United bermain tanpa sejumlah pemain pilarnya yaitu Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Michael Carrick. MU yang memainkan dua pemain mudanya, Sean Goss dan Marcus Rashford, masuk ke dalam skuat. Tidak adanya penyerang murni didepan membuat Memphis Depay harus dimainkan sebagai posisi penyerang.

Dari menit awal laga, Manchester United sudah berhasil menguasai jalannya laga dengan mendominasi penguasaan bola atas tuan rumah. Tim asuhan dari Louis Van Gaal itu berhasil membuat gol cepat yang dicetak ketika laga baru berjalan di menit ke-11.

Gol bermula dari serangan yang dibangun dari sisi kanan. Umpan silang yang dilepaskan oleh Ander Herrera disambut dengan sepakan Memphis di dalam kotak penalti. Kiper Watford, Heurelho Gomes, tidak bisa bereaksi untuk menghalaunya. 1-0 untuk tim tamu.

Watford mendapatkan peluang bagus pada menit ke-20. Berawal dari kesalahan Ashley Young yang kehilangan bola, Watford membangun serangan balik cepat. Bola lantas diberikan kepada Odion Ighalo yang ada di sisi kanan. Setelah mengecoh Bastian Schweinsteiger, Ighalo langsung melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti, tetapi tendangannya masih melenceng.

Kesialan menimpa United pada menit ke-25 ketika Ander Herrera berjalan terpincang-pincang. Gelandang asal Spanyol itu tampak mengalami masalah dengan hamstring-nya sehingga harus digantikan oleh Marcos Rojo. Bertambah lagi pemain United yang cedera dan mereka pun terpaksa mengubah bentuk formasi dengan masuknya Rojo.

Dari formasi 4-2-3-1, United berganti menjadi 3-5-2 dengan Yound dan Daley Blind bermain sebagai wingback. Tidak lama setelahnya, mereka mendapatkan peluang lewat Morgan Schneiderlin, namun sepakan voli gelandang asal Prancis itu masih melambung.

Pada menit ke-35, gantian Watford yang mendapatkan peluang. Umpan silang Allan Nyom dari sisi kanan masih bisa dihalau Phil Jones. Tetapi, bola liar langsung disambar oleh Etienne Capoue dengan sepakan voli. Sial bagi Capoue, sepakannya melambung.

Enam menit menjelang babak pertama berakhir, Memphis mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Namun, sepakannya masih bisa ditepis oleh Gomes.

Di menit-menit awal babak kedua, United mendapatkan peluang bagus ketika umpan terobosan Memphis diterima oleh Jesse Lingard. Lingard lantas menggiring bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan kaki kiri. Sial bagi Lingard, sepakannya bisa ditepis Gomes.

Peluang terbaik yang diraih oleh Watford dimenit ke-56. Sebuah serangan balik yang diawali oleh Nathan Ake ke kiri dan berhasil diakhiri dengan sebuah umpan tarik ke kotak penalti dari United. Bola yang kemudian disambar oleh Troy Deeney, namun sebuah tendangannya masih berhasil ditepis oleh David De Gea.

Watford mulai bisa mengembangkan permainan. Mereka seringkali menekan United dari sisi kiri lapangan. Pada menit ke-70, mereka mendapatkan peluang emas lagi. Sepakan kaki kiri Capoue dari dalam kotak penalti berbelok setelah mengenai kepala Chris Smalling. Namun, De Gea lagi-lagi bisa menghalaunya.

Empat menit berselang, kombinasi Ighalo dan Deeney kembali mengancam gawang United. Sundulan Ighalo disambut sepakan first-time Deeney. Namun, sepakan Deeney mengarah tepat ke tangkapan De Gea.

Kegigihan Watford akhirnya membuahkan hasil ketika Ighalo dilanggar Marcos Rojo di dalam kotak penalti. Mereka pun mendapatkan penalti. Deeney yang jadi eksekutornya berhasil menaklukkan De Gea. Inilah pertama kalinya gawang United bobol di waktu normal sejak menghadapi CSKA Moskow di matchday III Liga Champions.

Manchester United yang merespon dengan cepat. Di menit ke-90 lewat sebuah tendangan pojok menyusul tendangan dari Chris Smalling yang dihalau oleh Gomes. Dari sepak pojok tersebut, mereka mendapatkan gol kedua.

Sebuah tendangan dari dalam kotak penalti yang masih bisa digagalkan oleh Gomes namun sayangnya bola rebound langsung disambar oleh Bastian Schweinsteiger dengan sepakan kaki kiri. Tendangan dari Schweinsteiger itu mengenai Deeney dan akhirnya bola berbelok arah dan masuk ke gawang Watford. Kedudukan akhir menjadi Manchester United unggul 2-1.

Susunan Pemain

Watford: Gomes; Nyom (Paredes 68), Cathcart, Britos, Anya; Capoue, Watson; Abdi, Jurado (Ake 46), Deeney; Ighalo.

Manchester United: De Gea; Young, Jones (McNair 68), Smalling, Blind; Schneiderlin, Schweinsteiger; Mata (Pereira 78), Herrera (Rojo 25), Lingard; Memphis.

Related posts:

Leave a Response