contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Menang Dari CSKA Lewat Gol Tunggul Dari Rooney 

rooneygoalvscska

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasil meraih angka penuh dalam laga matchday keempat Liga Champions. Menjamu tim tamu CSKA Moskow, MU berhasil menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggul yang dicetak oleh Wayne Rooney. Laga yang berlangsung di Old Traffrod, Rabu (4/11) dinihari WIB, Manchester United yang kembali mampu mendominasi permainan dengan tercatat oleh Agen bola statistik MU dengan 69 persen penguasaan bola dan memperoleh 15 peluang yang dimana lima diantara berhasil on target. Untuk CSKA sendiri mereka berhasil membuat lima percobaan yang tiga diantaranya berhasil on target.

Walaupun dari menit awal Manchester United banyak membuat peluang namun mereka belum bisa memaksimalkan peluang tersebut sampai laga memasuki menit ke-80, Rooney berhasil mencetak gol kemenangan untuk Manchester United.

Dengan kemenangan ini MU saat ini berhasil memimpin klasemen sementara Grup B setelah sebelumnya mereka hanya mengumpulkan tujuh poin dari empat laga mereka. Manchester United masih unggul satu poin dari PSV Eindhoven dan Wolfsburg yang sama-sama memiliki enam poin. Untuk CSKA sendiri masih berada di posisi terbawah dengan empat poin.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED: De Gea; Young, Smalling, Blind, Rojo; Schweinsteiger (Herrera 89′), Carrick; Lingard, Mata (Memphis 74′), Martial (Fellaini 66′); Rooney

CSKA MOSKOW: Akinfeev, Mario Fernandes, Ignashevich, Berezutski, Schennikov, Wernbloom, Tosic (Golovin 75′), Dzagoev (Panchenko 85′), Milanov, Natcho (Doumbia 55′), Musa

Related posts:

Leave a Response