contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Menang Dari Spurs Berkat Gol Bunuh Diri 

mu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United yang berhasil meraih nilai penuh di laga pertama mereka di pembukaan kompetisi Premier League musim ini dengan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0. Berkat gol bunuh diri dari Kyle Walker berhasil menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur. Laga yang berlangsung di Old Trafford,  Sabtu (8/8/2015), MU hampir menurunkan semua pemain barunya. Sergio Romero yang bertugas sebagai penjaga gawang, Matteo Darmien juga bermain sebagai bek kanan, untuk urusan lini tengah sudah ada Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay dimainkan di lini serang. Sementara itu pemain senior Bastian Schweinsteiger baru dimasukkan pada babak kedua sebagai pemain pengganti.

Sedangkan di Kubu Spurs, Kiper utama sekaligus kapte mereka Hugo Lloris harus absen. Gawang Spurs pun harus dijaga oleh Michel Vorm.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini di babak pertama akibat dari Walker yang tidak sengaja mendorong bola masuk sendiri ke gawang Spurs.

Jalannya babak kedua, kedua tim sama-sama punya peluang untuk menambah skor. Namun sayangnya sampai peluit panjang dibunyikan laga tetap berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan MU.

Jalannya Pertandingan

Spurs yang bertandang ke markas MU cukup memegang kendali permainan di menit-menit awal. Mereka berhasil membuat para pemain MU harus lebih banyak mengejar bola.

Dimenit kelima Spurs mendapatkan satu peluang emas. Namun sayangnya umpan dari Harry Kane masih gagal berhasil dimanfaatkan oleh Christian Eriksen. Sebuah tendangan dari Eriksen masih terlihat melambung tinggi.

Walupun lebih banyak ditekan justru MU yang berhasil unggul ketika di menit ke-22 sebuah gol bunuh diri tercipta oleh Walker. Gol ini tercipta berawal dari kesalahan oleh Nabil Bentaleb di tengah lapangan.

Umpan Bentaleb malah memicu serangan balik MU. Ashley Young menggiring bola di sisi kanan dan kemudian mengumpankannya ke Wayne Rooney yang berdiri bebas di kotak penalti. Sebelum Rooney menembak, Walker yang berlari di belakangnya bermaksud mencuri bola, tapi dia malah mendorong si kulit bundar ke dalam gawang sendiri. MU memimpin 1-0.

Di menit ke-36 MU mempunyai peluang untuk menambah keunggulan lewat aksi dari Juan Mata. Namun tendangan dari Mata di dalam kotak penalti masih sedikit melebar.

Spurs juga kembali mendapatkan kans untuk bisa menyamakan kedudukan di injury time babak pertama. Tendangan Toby Alderweireld masih mampu dihadang oleh Romero.

Akhir babak pertama kedudukan tetap sama MU masih unggul 1-0.

Masuk babak kedua, Memphis Depay juga mencoba melakukan satu tendangan dari luar kotak penalti, namun bola masih melambung tinggi.

Young juga gagal memaksimalkan peluang yang diperolehnya di menit ke-65. Sebuah tendangan mendatar dari dalam area kotak penalti namun masih bisa dihentikan oleh Vorm.

Rooney mendapatkan satu peluang di menit ke-77 melalui sebuah tendangan bebas namun masih belum menghasilkan gol. Tendagan dari kapten MU itu masih melayang diatas mistar gawang Spurs.

Berselang tujuh menit, Spurs mendapatkan sebuah peluang bagus. Umpan panjang dari Alderweireld diterima oleh Eriksen, yang kemudian menusuk ke kotak penalti. Namun, penyelesaian Eriksen dari sudut sempit bisa ditangkap dengan sempurna oleh Romero.

Rommero berhasil membuat dua penyelamatan gemilang di menit ke-89. Yang pertama ketika dia berhasil menghalau sebuah bola liar di depan mulut gawang. Dan yang kedua ketika dia terpaksa menjatuhkan diri untuk mementalkan sebuah tendangan keras dari Eriksen.

Susunan Pemain
Manchester United: Romero, Darmian (Valencia 81′), Smalling, Blind, Shaw, Carrick (Schweinsteiger 60′), Memphis (Herrera 68′), Schneiderlin, Mata, Rooney, Young

Tottenham Hotspur: Vorm, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Bentaleb (Mason 53′), Dier (Alli 77′), Chadli, Eriksen, Dembele (Lamela 68′), Kane

Related posts: