contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Menang Telak 3-0 Dari Leicester City 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasil meraih kemenangan meyakinkan dalam laga tandang mereka ke kandang dari sang juara bertahan Leicester City dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Laga yang berlangsung di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB, awalnya MU mengalami kesulitan untuk bisa mencetak gol di menit-menit awal laga. Namun menjelang babak pertama berakhir, Manchester United berhasil mencetak dua gol masing-masing lewat Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic dan membawa MU sementara unggul 2-0 atas Leicester City.

Memasuki babak kedua, MU kembali lagi berhasil mencetak satu gol tambahan lagi sekaligus memastikan kemenangan telak 3-0 atas Leicester City.

Di laga tersebut MU juga tercatat unggul dalam ball possesion dengan 66% dan berhasil membuat 10 percobaan dengan tujuh tendangan yang berhasil on target. Sementara itu Leicester sendiri hanya mampu mencatatkan enam percobaan dengan satu tendangan yang berhasil mengarah ke gawang.

Tambahan tiga poin ini masih belum bisa mengubah posisi dari MU di papan klasemen di peringkat keenam dengan raihan 45 poin dan masih terpaut 14 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Leicester City sendiri berada di posisi 16 klasemen dengan raihan 21 poin. Kekalahan dari Manchester United ini menjadi kekalahan ke-13 Leicester City di musim 2016/2017 ini.

Susunan pemain Kedua Pemain :

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Rojo (Daley Blind 46′); Herrera, Pogba; Mkhitaryan, Mata (Fellaini 76′), Rashford; Ibrahimovic.

Leicester City : Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Ndidi, Musa (Gray 46′); Vardy, Okazaki (Andy King 46’0.

Related posts:

Leave a Response