contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Menang Telak 4-0 Dari West Ham United 

Manchester United

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil cukup impresif diraih Manchester United dalam laga pekan pembuka PRemier League 2017/2018 ini. MU berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas West Ham united dengan kedudukan skor akhir 4-0 lewat dua gol sumbangan dari striker baru MU musim ini yaitu Romelu Lukaku.

Laga yang dilangsungkan di markas MU, Old Trafford pada hari Minggu (13/8/2017) malam WIB, Lukaku sudah membawa MU terlebih dahulu memimpin dengan skor 1-0 di laga babak pertama. Memasuki babak kedua bahkan Lukaku kembali lagi mencetak gol keduanya sekaligus memperbesar keunggulan MU menjadi 2-0 atas West Ham United.

Sisa 2 gol MU lainnya masing-masing dicetak oleh Anthony Martial dan juga Paul Pogba.

West Ham sendiri bukannya tidak bermain bagus di laga ini mereka bahkan juga sempat beberapa kali mengancam gawang MU yang dijaga oleh David De Gea. Salah satunya sundulan dari Marko Arnautovic yang nyaris gol namun membentur tiang gawang MU.

Dengan hasil positif dan kemenangan telak ini, Manchester United berhak memimpin di papan klasemen sementara Premier LEague dengan raihan tiga poin. West Ham sendiri masih harus memulai dari klasemen papan bawah.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim Yang Turun Bermain :

MANCHESTER UNITED: De Gea, Blind, Jones, Bailly, Valencia, Mata (Fellaini 76′), Matic, Mkhitaryan (Lingard 88′), Pogba, Lukaku, Rashford (Martial 80′)

WEST HAM: Hart, Zabaleta, Ogbonna, Reid, Masuaku (Cresswell 81′), Noble (Rice 61′), Pedro Obiang, Fernandes (Sakho 60′), Ayew, Arnautovic, Chicharito

Related posts:

Leave a Response