contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Menang Tipis 1-0 Dari Bournemouth 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasil meraih hasil positif dalam laga lanjutan Premier League tengah pekan ini menjamu AFC Bournemouth. MU menang tipsi 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Romelu Lukaku.

Laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB, jalannya laga lebih banyak dikuasai oleh MU. Tercatat Manchester United unggul dengan 56 % ball possesion dari Bournemouth.

Untuk peluang percobaan MU tercatat kurang mampu membuat peluang yang bersih. Hanya ada dua tendangan on target yang dibuat oleh MU berbanding dengna tujuh tendangan on target yang dibuat oleh Bournemouth.

Di laga ini sebuah gol tunggal dari Lukaku mampu membuat perbedaan di laga ini. Lukaku mencetak gol kemenangan untuk MU lewat sebuah sundulan ketika di laga babak pertama.

Kemenangan tipis dan tambahan tiga poin ini berhasil membawa Manchester United tetap berada di posisi kedua klasemen dengan meraih 38 poin. Sedangkan untuk Bournemouth tetap menempati posisi ke-14 klasemen dengan hanya meraih 16 poin saja.

Susunan Pemain Dari Kedua TIm :

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Shaw (Young 83), McTominay, Matic, Lingard (Herrera 71), Mata, Martial (Rashford 66), Lukaku

Bournemouth: Begovic, Smith, Francis, Ake, Daniels, Stanislas (Defoe 71), Gosling (Cook 77), Arter, Fraser, King, Wilson (Afobe 71)

Leave a Response