contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Menanti Kedatangan Jose Mourinho 

jose-mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor terkait bergabungnya Jose Mourinho Ke Manchester United semakin santer tersebar. Disebutkan kalau laga final Piala FA lalu merupakan laga perpisahan untuk Louis Van Gaal bersama dengan Manchester United.

Di akhir pekan lalu BBC memang mengabarkan kalau Mourinho akan benar-benar bergabung dengan Old Trafford. Pengumuman resmi terkait kabar tersebut akan dikonfirmasi pada pekan ini.

“Dengan United gagal lolos ke Liga Champions dengan Louis van Gaal, para petinggi di Old Trafford diduga telah memutuskan bahwa sebuah perubahan memang dibutuhkan,” tulis BBC.

Sebuah artikel yang berjudul “Jose Mourinho: Manchester United akan menunjuk mantan manajer Chelsea” itu, BBC mengklaim bahwa “klub (MU) berencana mengumumkan kedatangannya pada awal pekan ini setelah memberitahu Van Gaal bahwa eranya sudah berakhir.”

Jika kabar tersebut benar maka Louis Van Gaal sudah menjalani laga terkahir sebagai manajer dari MU pada final Piala FA CUp lalu dimana Manchester United berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan kedudukan skor 2-1 dan menjadi trofi pertama dan juga kemungkinan yang terakhir bagi Van Gaal bersama MU.

“Mourinho akan diumumkan sebagai manajer baru MU,” tulis ITV Sport pada hari Senin (23/5/2016) ini.

“The ‘Special One’ diperkirakan bakal menggantikan Louis van Gaal kendatipun klub berhasil menjuarai Piala FA. Saat meninggalkan hotelnya kemarin, ia (Van Gaal) terlihat mengatakan ‘sudah selesai’ kepada seorang reporter,” lanjut laporan itu walaupun ada kemungkinan ucapan Van Gaal tidak mengacu pada nasibnya di MU melainkan musim yang sudah berakhir.

Kabar terbaru dari BBC juga mengatakan kalau ketika Van Gaal dan para stafnya kembali dari laga final Piala FA lalu mereka sama sekali belum mendapatkan informasi terkait kelanjutan masa depannya dari para petinggi MU.

“Sebelum pergi ke London (untuk final), Van Gaal bilang ke sejumlah stafnya tidak tahu apa ia akan bertemu mereka lagi, walaupun pria 64 tahun itu kemudian mengatakan masih ‘berharap’ di posisinya untuk tahun terakhir dari kontrak tiga tahunnya,” sebut BBC.

“Anggota staf Van Gaal di Old Trafford juga dipercaya tidak gembira dengan kurangnya komunikasi dari para petinggi klub,” imbuh BBC dalam laporan itu.

Leave a Response