contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Mengincar Lewandowski? Harga Dia Bisa Melebihi 50 Juta Euro 

Lewandowski

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kini mengincar striker bintang Bayern Munich yaitu Robert Lewandowski, setelah mereka berhasil mendapatkan Bastian Schweinsteiger. Untuk bisa mendatangkan striker asal Polandia itu ke Old Trafford, MU harus dihadang sejumlah hal lainnya. Louis van Gaal manajer MU dikabarkan memang menginginkan Lewandowski untuk menjadi pilihan di lini depan MU setelah kepergian dua pemain depannya Robin van Persie dan Radamel Falcao. Van Persie yang sudah memutuskan melanjutkan kariernya ke liga Turki bersama dengan Fenerbahce sedangkan Falcao memilih bergabung dengan rival MU, Chelsea.

Lewandowksi striker berusia 26 tahun itu baru di musim lalu bergabung dengan Bayern Munich setelah hengkang dari Borussia Dortmund dengan status free transfer. Menurut agen Lewandowski, kliennya itu masih merasa nyaman bermain dengan Die Roten meskipun tidak menutup kemungkinan dia bisa saja pindah ke Inggris atau Spanyol di masa depan.

“Saya rasa tawarannya harus sangat tinggi, jelas lebih dari 50 juta euro (agar Bayern mempertimbangkan untuk menjual Lewandowski),” kata agen Lewandowski, Cezary Kucharski, seperti dikutip The Telegraph.

“Robert adalah salah satu striker yang paling bernilai di pasar, yang menjamin banyak gol, assists, dan kegembiraan. Dia telah memperlihatkan hal itu selama bertahun-tahun dalam kariernya.”

“Setiap tahun dia bermain semakin baik dan bermain di level yang lebih tinggi. Itu sangat penting bagi klub-klub lain karena dia memiliki kredibilitas dan menjamin setidaknya 30 gol semusim,” sambung Kucharski.

“Dengan seorang pemain sekelas Robert, tidak butuh banyak usaha diperlukan. Sebenarnya hanya ada dua liga yang dia ingin coba di masa depan yaitu Inggris atau Spanyol, dan itu pun atas persetujuan Bayern Munich,” tuntas dia.