contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Optimis Bisa Geser City Di Posisi Empat Besar 

Manchester-United

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dua klub rival sekota Manchester, Manchester United Dan Manchester City sedang bersaing untuk memperebutkan posisi finis di zona empat besar klasemen Premier LEague untuk meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan nanti. Manchester United sangat optimis mereka akan bisa mengeser tim rival sekotanya itu. City dan MU saat ini masing-masing di posisi empat dan kelima klasemen sementara. Jarak kedua tim kini hanya terpaut satu poin aja. Dengan kompetisi Premier League yang hanya bersisa tujuh laga lagi, perubahan posisi di klasemen bisa saja terjadi.

Andre Herrera gelandang tengah dari MU sangat optimis kalau MU akan mampu mengeser City dari posisi empat klasemen. Herrera menilai akhir-akhir ini penampilan dari MU lebih meyakinkan jika dibandingkan dengan City.

“Ketika Anda berada di posisi kelima di klasemen dan ingin masuk empat besar, Anda harus mempertahankan performa ini,” ujar Herrera seperti dikutip Soccerway.

Laga akhir pekan lalu, MU berhasil unggul tipis 1-0 atas Everton. Laga sebelumnya juga Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City dalam laga derby Manchester dengan skor tipi 1-0.

“Ini tidak akan mudah karena Man City juga ingin lolos ke Liga Champions. Namun, kami harus memperjuangkannya dan saya pikir kami siap,” tutur Herrera.

“Man City punya skuat yang lebih besar, pemain-pemain yang sangat bagus. Namun, saya pikir sekarang kami bisa bersaing dengan mereka. Kami cuma tertinggal satu poin di belakang mereka dan saya pikir pada laga terakhir kami menunjukkan bahwa pada saat ini kami sedikit lebih baik dibandingkan mereka. Kami menang di kandang mereka dalam derby Manchester, jadi kami bisa optimistis,” imbuh gelandang asal Spanyol it

MU sendiri sudah tersingkir dari ajang Liga Champions di babak fase grup musim ini karena hanya mampu berada di posisi ketiga dan terlempar di kompetisi Liga Europa. Bahkan di Liga Europa Manchester United juga sudah terhenti langkahnya setelah dikalahkan oleh Liverpool di babak 16 besar.

“Man United seharusnya setiap musim tampil di Liga Champions. Saya pikir dalam 25 atau 26 tahun terakhir, kami cuma satu kali tidak bermain di Liga Champions. Jadi, kami ingin berada di sana lagi,” kata Herrera.

Related posts:

Leave a Response