contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Raih Hasil Positif Atas Burnley 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kembali berhasil melanjutkan laju impersif mereka dalam laga tandang ke markas dari Burnley. MU berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 2-0 lewat dua gol yang dicetak di babak pertama laga.

Bertandang ke Turf Moor, Minggu (23/4/2017), MU mampu memperlihatkan permainan yang dominan sepanjang laga. Tercatat MU unggul dengan ball possesion 54% dengan berhasil membuat 12 peluang dimana 6 tendangan yang berhasil on target. Sedangkan tim tuan rumah hanya mampu mencatatkan 8 peluang.

Kedua gol dari MU dicetak di babak pertama laga masing-masing lewat Anthony Martial ketika di menit ke-21 dan Wayne Rooney di menit ke-39.

Hasil positif ini membuat Manchester United untuk sementara meraih 63 poin dari hasil laga 32 pekan dan masih diposisi kelima. MU kini hanya berjarak satu poin dari dari Manchester City yang berada di posisi empat dan terpaut tiga poin dari Liverpool di posisi ketiga yang bermain lebih banyak satu laga.

Kekalahan dari MU membuat Burnley semakin terancam dari zona degradasi. Burnley saat ini diposisi ke-15 dengan raihan 36 poin dari hasil laga 34 pekan dengan terpaut lima poin dari Swansea City yang berada di zona degradasi.

Susunan Pemain Kedua Tim :

BURNLEY: Heaton; Lowton, Keane, Mee (Tarkowski 46′), Ward; Boyd (Gudmundsson 62′), Barton, Hendrick, Brady; Barnes (Agyei 75′), Gray

MANCHESTER UNITED: De Gea; Darmian, Bailly, Blind, Young; Herrera, Fellaini, Pogba (Carrick 90′); Lingard (Rashford 70′), Rooney, Martial (Mkhitaryan 80′)

Related posts:

Leave a Response