contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Raih Kemenangan Tipis 1-0 Dari Watford 

manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kembali berhasil meraih hasil positif setelah menang tipis 1-0 atas Watford lewat gol tunggal yang dicetak oleh Juan Mata. Raihan poin Manchester United kini sudah menyamai poin dari Manchester City di klasemen Premier League. Laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB, Louis van Gaal kembali memainkan beberapa pemain muda MU.

Marcus Rashford yang sempat tampil bagus di dua laga terakhir kembali menjadi pemain starter di laga ini. Timothy Fosu-Mensah dipercaya menjadi bek tengah menggantikan Michael Carrick, dan Gullermo Varela masih diplot jadi bek kanan sejak awal pertandingan.

MU sendiri sempat mengalami kesulitan mengembangkan permainan mereka di babak pertama karena Watford memainkan pressing ketat sehingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini sekaligus gol kemenangan bagi Manchester United terjadi di menit ke-83 lewat skema tendangan bebas oleh Juan Mata.

Dengan tambahan tiga poin ini, Manchester United saat ini sudah mengimbangin peroleh poin dari Manchester City dengan 47 poin. Namun City masih unggul satu laga lebih sedikit dibandingkan dengan MU.

Watford sendiri tanpa tambahan poin dari laga ini tetap membuat mereka di posisi 12 klaemen dengan raihan 37 poin.

Susunan Pemain

Manchester United : De Gea, Rojo (Darmian 70), Blind, Fosu-Mensah, Varela, Schneiderlin, Herrera (Lingard 77), Depay, Mata (McNair 89), Martial, Rashford

Watford: Gomes, Holebas, Britos, Proedl, Nyom, Abdi (Suarez 70), Watson, Capoue, Behrami (Anya 86), Ighalo (Amrabat 75), Deeney

Leave a Response