contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Resmi Umumkan Pemecatan Louis Van Gaal 

louis-van-gaal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Seperti rumor yang sudah lama beredar pada akhir Louis Van Gaal resmi diberhentikan oleh pihak Manchester United. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Manchester United.

Kabar terkait pemecatan dari Van Gaal memang sudah lama ramai dikabarkan oleh media-media Inggris, Senin (23/5/2016) sore WIB ini. Konfirmasi secara resmi dari pihak MU yang pada awalnya baru akan diumumkan pada 1 siang waktu setempat atau pukul 7 malam WIB.

Namun pada akhirnya pengumuman secara resmi akhirnya baru diberitakan pada hari Selasa (24/5/2016) dinihari WIB, kalau Van Gaal sudah diberhentikan dari posisi sebagai manajer dari Manchester United.

“Saya ingin berterima kasih kepada Louis dan staf-nya atas kerja luar biasa mereka selama dua tahun yang berujung penyamaan rekor 12 gelar Piala FA (dan membuat Van Gaal meraih titel di empat negara berbeda). Selama di sini, dia sudah bersikap sangat profesional dan bermartabat,” ujar Executive Vice Chairman Ed Woodward di situs resmi klub.

“Dia mewarisi kami dengan beberapa pemain muda yang dipercayanya untuk unjuk kemampuan di level tertinggi. Semua orang di klub ini mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.”

Selama dua tahun menjadi manajer dari MU prestasi terbaik yang mampu diraih oleh Van Gaal hanya membawa Manchester United menjadi juara dari Piala FA Di musim ini setelah berhasil mengalahkan Crystal Palace.

Namun sayangnya kegagalan MU untuk finis di posisi empat besar klasemen membuat Van Gaal harus kehilangan jabatannya dan kabarnya Jose Mourinho yang akan menggantikan posisi Van Gaal di MU.

“Keputusan terkait manajer baru akan diumumkan segera,” demikian kubu ‘Setan Merah’.

Leave a Response