contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Selesaikan Proses Transfer Lindelof 

lindelof

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United sudah mendapatkan pemain pertamanya di bursa transfer musim panas ini. Manchester United baru saja menyelesaikan proses transfer kepindahan dari Victor Lindelof ke Old Trafford Dari Benfica.

“Manchester United dengan gembira mengumumkan perekrutan Victor Lindelof dari Benfica dengan kontrak selama empat tahun mulai 1 Juli 2017, dengan opsi setahun lebih lama,” tulis MU dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk bisa mendatangkan pemain 22 tahun ini. Bahkan harga tersebut bisa membengkak menjadi 45 juta euro tergantung dengan kondisi dan performa Lindelof selama bermain bersama dengan MU nanti.

Lindelof mulai dikenal publik sejak dirinya bermain sebagai bek tengah. Di awal kariernya dirinya lebih banyak bermain sebagai gelandang dan sesekali juga bermain sebagai bek kanan.

Laga debut Lindelof untuk Manchester United pada ajang tur pramusim MU di Amerika Serikat nanti pada bulan Juli.

“Victor adalah pemain muda yang sangat berbakat, yang memiliki masa depan cerah di United. Musim lalu menunjukkan bahwa kami butuh pilihan-pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuat dan Victor adalah yang pertama bergabung dengan kami di musim panas ini,” ujar manajer MU, Jose Mourinho.

Lindelof bergabung dengan Benfica setelah hengkang dari Vasteras SK klub dari Swedia pada 2011 lalu. Bersama dengan Benfica Lindelof mencatatkan penampilan 72 laga dan juga berhasil membawa Benfica menjdi juara dari Liga Portugal sebanyak tiga kali.

“Saya sangat senang bergabung dengan Manchester United. Saya sangat menikmati waktu saya di Benfica dan belajar banyak di sana. Tapi, saya sangat menantikan bermain di Premier League di Old Trafford dan untuk Jose Mourinho. Saya ingin segera memulainya dan memberi kontribusi dalam usaha tim untuk memenangi lebih banyak trofi,” kata Lindelof.

Related posts:

Leave a Response