contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Siapkan 2,89 Triliun Untuk Datangkan Neymar 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United dikabarkan akan mengincar Neymar di musim panas nanti. Kabarnya pihak The Red Devils sudah menyediakan dana sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp 2,89 Triliun untuk bisa mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Rumor tersebut dikabarkan oleh Sport media dari Spanyol yang mengatakan kalau Jose Mourinho manajer dari MU bahkan langsung turun untuk bisa mendekati Neymar lewat perwakilannya.

Kabarnya Mourinho memang berusaha untuk bisa meyakinkan Neymar terkait kepindahannya ke Old Trafford akan menjadi sebuah langkah bagus demi kemajuan kariernya supaya tidak selalu dibawah bayang-bayang dari Lionel Messi.

Manchester United juga kabarnya siap membayar buyout clause dari Neymar yang diperkirakan sebesar 200 juta euro.

Sebagai catatan, musim panas lalu Manchester United berhasil mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan nilai 105 juta euro sekaligus membuatnya menjadi pemain termahal dunia.

MU juga kini sudah mempersiapkan penawaran dengan kontrak yang akan bernilai sangat besar. Nominalnya bisa sebesar 25 juta euro per musimnya dan menjadi peningkatan yang signifikan gaji Neymar dibandingkan saat ini masih bersama Barcelona.

Kendala Manchester UNited saat ini adalah posisi mereka yang masih di peringkat ke lima klasemen Premier League. Mereka harus bisa finis di posisi empat untuk bisa lolos ke ajang Liga Champions. Namun MU masih memiliki peluang lewat ajang Liga Europa. Neymar dikabarkan tidak mau jika absen dari ajang Liga Champions. Selain itu Neymar juga saat ini masih cukup nyaman dan bahagia bersma dengan Barcelona sejak dari 2013 lalu didatangkan dari Santos.

Related posts:

Leave a Response