contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Siapkan 75 Juta Euro Untuk Datangkan Morata 

morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United dipastikan masih akan berjuang untuk bisa mendapatkan Alvaro Morata. Bahkan kini kabarnya Manchester United sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta euro atau sekitar 1,1 Triliun untuk bisa mendapatkan Morata dari Real Madrid.

MU memang sangat beramibisi bisa mendatangkan Morata demi menggantikan posisi dari Zlatan Ibrahimovic yang sudah dipastikan berpisah dengan MU. Setidaknya sudah ada dua kali penawaran yang diberikan MU kepada pihak Madrid.

Tawaran pertama dari MU kepada Madrid sebesar 60 juta euro namun masih ditolak Madrid. Bahkan tawaran kedua yaitu 70 juta euro juga ditolak oleh Madrid. Kabarnya Real Madrid baru akan melepaskan Alvaro Morata dengan harga 90 juta euro atau sekitar 1,36 Triliun.

Manchester United sudah mempersiapkan penawaran ketiga untuk Madrid dan kabarnya pihak MU sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta euro.

Di bursa transfer musim panas ini, MU sejauh ini baru berhasil mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica. Bahkan ada rumor kalau Wayne Rooney berniat hengkang dari Manchester United.

Rooney kabarnya akan kembali lagi ke klub lamanya yaitu Everton. Memang kabar terkait kembalinya Rooney ke Everton sudah ramai dibicarakan di Inggris bahkan kemungkinan proses kepindahan Rooney ke Everton selesai pada pekan ini.

Morata sendiri merupakan pilihan tepat bagi lini depan dari Manchester United. Pemain 24 tahun itu berhasil mencetak 20 gol dari 43 laga penampilannya bersama Real Madrid di musim lalu sekaligus juga membantu Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Related posts:

Leave a Response