contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Taklukan Crystal Palace 2-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United mampu meraih tambahan tiga angka di pekan ke 27 Premier League dengan membekuk tuan rumah Crystal Palace 2-0 di Selhurst Park (22/02). Dua gol kemenangan The Red Devils disumbangkan oleh Robin Van Persie dan Wayne Rooney.

United mengambil alih inisiatif penyerangan terlebih dahulu dan meraih peluang perdana melalui sepakan Adnan Januzaj di menit ke 7, namun tendangan pemain 19 tahun ini masih melebar. Pemain kelahiran Belgia ini sempat mencetak gol sepuluh menit berselang namun dianulir karena terlebih dahulu melakukan hand ball.

Tuan rumah nyaris unggul terlebih dahulu saat di menit ke 34 sundulan Marouane Chamakh mengancam gawang United. Namun kiper David De Gea masih tampil apik untuk menyelamatkan gawangnya.

Sebelum babak pertama berakhir, MU mendapatkan peluang emas saat Marouane Fellaini berdiri bebas di depan gawang Palace, namun tendangan gelandang jangkung ini menerima umpan dari Juan Mata masih melenceng. 45 menit pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Palace meraih dua peluang beruntun di awal babak kedua. Setelah tembakan Tom Ince melebar, upaya Jason Puncheon juga masih mampu diamankan De Gea.

Tim tamu akhirnya unggul terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Robin Van Persie di menit ke 62. Hukuman tersebut diberikan setelah Patrice Evra dijatuhkan oleh Chamakh di area terlarang.

Sempat nyaris menyamakan kedudukan melalui Cameron Jerome, menit 68 gawang Julian Speroni malah harus kembali kebobolan. Kali ini giliran tendangan kaki kanan Wayne Rooney yang merobek jala The Eagles.

Setelah unggul 2-0, tekanan dari United mengendur dan Palace lebih menguasai jalannya laga. Mereka meraih sejumlah peluang melalui Jerome, Puncheon, dan Yannick Bolasie, namun semuanya gagal menjebol gawang tim tamu.

Di masa injury time, Scott Dann memperoleh peluang emas dengan sundulan jarak dekat di depan gawang United, namun upayanya tersebut meleset ke kiri gawang. Keunggulan dua gol tamu bertahan hingga usai.

Dengan hasil ini, United mengambil alih posisi enam dari tangan Everton berkat keunggulan selisih gol. Sementara Palace masih terkunci di peringkat 15 dengan perolehan 26 angka.

Crystal Palace: Speroni, Ward, Dann, Delaney, Parr, Puncheon, Jedinak, Ledley, Ince (Gayle 85′), Chamakh (Bolasie 74′), Murray (Jerome 66′)

Manchester United: De Gea; Smalling, Vidic, Ferdinand, Evra; Carrick, Fellaini (Fletcher 88′); Mata, Rooney, Januzaj (Giggs 80′); van Persie (Valencia 80′)

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: