contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Targetkan Hasil Bagus Di Laga Tandang Ke Bournemouth 

manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United di musim lalu memang mengalami kesulitan ketika harus berhadapan dengan Bournemouth. Namun justru di kandang Bournemouth lah langkah baru MU bersama Mourinho di musim baru ini.

Pada 12 Desember 2015 lalu MU memang menelan kekalahan 1-2 ketika berlaga di kandang Bournemouth yang ketika merupakan tim promisi dari musim sebelumnya.

Kekalahan tersebut bahkan menjadi awal kekalahan beruntun dalam tiga laga yang dialami oleh MU ketika masih ditangani oleh Louis Van Gaal. MU sendiri baru bisa bangkit dan meraih kemenangan lagi setelah di paruh musim kedua.

MU kembali akan bertandang ke markas Bournemouth pada hari Minggu (14/8/2016) nanti. Dengan kini bersama manajer barunya Jose Mourinho, ditambah lagi beberapa pemain baru termasuk juga ada Paul Pogba yang baru saja menjadi pemain termahal dunia, MU jelas mengincar hasil sempurna.

“Laga kandang lawan Bournemouth bukanlah awal yang mudah; mereka tim bagus dan jelas sudah mengalahkan kami di sana musim lalu,” ucap gelandang MU Michael Carrick di ManUtd.com.

“Tapi kami sekarang ada dalam situasi berbeda, punya tim beda, dan kami amat menantikannya. Kami tak sabar untuk mulai,” sebutnya.

Related posts:

Leave a Response