contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Tidak Akan Main Aman, Incar Kemenangan Di Kandang Club Brugge 

muvsclubbrugge

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United akan tetap berusaha dengan sekuat tenaga untuk meraih kemenangan dalam laga leg kedua play-off Liga Champions di markas Club Brugge. Walaupun hanya dengan hasil imbang atau bahkan kalah dengan skor tertentu tetap akan membuat MU lolos ke fase grup Liga Champions.

Manchester United akan bertandang ke markas dari Club Brugge di laga leg kedua babak play-off Liga Champions, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB, dengan bermodalkan kemenangan 3-1 dalam laga leg pertama di Old Trafford lalu.

Dengan skor agregat tersebut membuat Manchester United tetap berada di atas angin dengan hasil seri ataupun kekalahan dengan skor tipis tetap akan mengamankan langkah pasukan dari Louis Van Gaal ke babak fase grup. Namun bukan hasil seperti itu yang ditargertkan oleh Manchester United.

“Buat kami skor 0-0 sudah akan menjadi hasil bagus tapi kami senantiasa berusaha menang dan takkan berbeda ketika kami datang ke Brugge,” ucap bek MU Matteo Darmian di Daily Star.

“Kami tahu mereka merupakan sebuah tim bagus, khususnya di kandang, tapi kami akan bermain untuk berusaha menang dan kami tahu apa yang harus dilakukan.”

“Kami tidak berpikir kalau pertandingan nanti akan berjalan mudah, tapi amatlah penting buat semua orang di klub agar kami bisa memastikan kelolosan,” tegas pemain yang direkrut MU pada musim panas tersebut.

Related posts: