contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Tidak Berniat Datangkan Pemain Belakang Baru 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United harus kehilangan Eric Bailly untuk beberapa pekan. Namun kehilangan Bailly tidak akan membuat Manchester United mendatangkan satu pemain lini belakang baru di bursa transfer musim dingin ini.

Bailly terpanggil untuk membela timnas dari Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2017 ini yang akan berlangsung diĀ  Gabon, 14 Januari-5 Februari 2017. Berapa lama Bailly akan absen masih belum bisa dipastikan tergantung dengan langkah dari timnas Pantai Gading di ajang tersebut.

MU memang sempat dikabarkan sedang memantau Jose Fonte dan Victor Lindelof pada bursa transfer musim dingin Januari ini untuk mengantikan posisi dari Bailly. Namun Jose Mourinho sudah memastikan kalau MU tidak akan mendatangkan pemain lini belakang yang baru di Januari ini.

Selama absennya Bailly, Mourinho masih bisa memainkan trio dari Phil Jones, Chris Smalling, dan Marcos Rojo. Selain itu untuk lini bek tengah masih ada Daley Blind dan Michael Carrick yang bisa dimainkan.

“Tidak, saya akan menunggu Bailly. Saya berharap tiga pemain itu (Jones, Smalling, Rojo) bisa mengontrol situasi dalam delapan pertandingan itu,” ujar Mourinho di Sky Sports.

“Saya akan berusaha untuk mengistirahatkan salah satu dari mereka di setiap laga. Pada hari Sabtu (melawan Reading di Piala FA), saya akan mengistirahatkan satu, melawan Hull (di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris) mengistirahatkan yang lain,” jelasnya.

“Kami akan berusaha melakukan rotasi di antara tiga pemain ini. Kami masih punya Daley Blind sebagai pilihan keempat, jika kami butuh dia untuk main di posisi itu. Kami punya Michael Carrick, jadi mari kita coba,” kata Mourinho.

Leave a Response