contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Tidak Mendominasi Laga, Hanya Unggul Dalam Penguasaan Bola 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United menelan kekalahan pertama mereka di musim ini ketika melakukan laga tandang ke markas dari Swansea City. Gary Neville, mantan bek dari Manchester United menilai kalah mantan klub itu tidak mampu untuk mendominasi jalannya laga. Pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium, Minggu (30/8/2015) malam WIB, MU harus kalah dengan skor akhir 1-2 dari tuan rumah Swansea City.

Manchester United yang sempat unggul terlebih dahulu melalui gol dari Juan Mata, namun mereka harus kalah setelah gol yang dicetak masing-masing oleh Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis ke dalam gawang yang dijaga oleh Romero.

Soccernet juga mencatatkan kalau Manchester United memang lebih unggul dalam penguasaan bola sebanyak 64 persen. Untuk urusan peluang kedua klub sama, total ada 11 tendangan ke arah gawang namun hanya empat diantaranya yang tepat sasaran.

Sementara itu, Swansea tercatat membuat dua kali lebih banyak tendangan ke arah gawang lebih banyak dari MU dengan empat yang gagal dan dua yang berhasil menjadi gol.

“Mereka tak cukup tajam. Mereka tak mempunyai pemain yang bisa mengalahkan pemain lawan di sepertiga akhir lapangan, mereka tak banyak menciptakan peluang membahayakan,” kata Neville di Daily Mail.

“Bagi saya, mereka terbuai pada pemikiran bahwa mereka sudah memperagakan cara bermain sepakbola dengan sangat baik.”

“Mereka mendominasi penguasaan bola, tapi mereka tidak mendominasi permainan. Anda mendominasi pertandingan dengan mencetak gol lalu mengendalikan penguasaan bola,” imbuhnya.

Related posts: