contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Tidak Perpanjang Kontrak Ibrahimovic 

Ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan bermain dengan Manchester United lagi untuk musim depan nanti. Pihak Manchester United memutuskan untuk melepaskan striker dari Swedia itu.

Ibrahimovic sebelumnya sempat datang ke MU dengan kontrak selama satu musim pada musim panas tahun lalu dengan masih ada opsi perpanjangan kontrak pada musim keduanya nanti.

Namun pihak MU sama sekali tidak mengaktifkan opsi tersebut. Kabar tersebut sudah terkonfirmasi lewat situs resmi Premier League yang merilis daftar nama pemain yang tetap dipertahankan ataupun dilepas oleh masing-masing klub.

Sayangnya nama Zlatan Ibrahimovic tidak ada dalam daftar pemain MU yang akan tetap dipertahankan. Striker 35 tahun itu bahkan menjadi satu-satunya pemain yang akan dilepas oleh pihak MU. Ibra kini bebas mencari klub baru lain manapun.

Performa dari Ibrahimovic di musim ini sebenarnya tampil cukup luar biasa walaupun memang tergolong tidak muda lagi. Dalam satu musim ini Ibrahimovic berhasil menyumbangkan 28 gol dari 41 laga penampilannya bersama dengan Manchester United.

Namun petaka diperoleh oleh Ibrahimovic pada April lalu setelah mendapatkan cedera pada lutut yang cukup parah ketika laga leg kedua MU melawan Anderlecht. Bahkan cedera panjang tersebut bisa membuat Ibrahimovic harus menepi sampai dengan awal musim 2018 nanti.

Selama bermain bersama MU, ZLatan Ibrahimovic sudah meraih tiga trofi yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Related posts:

Leave a Response