contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Tunggu Juan Mata 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juan Mata sudah hampir dipastikan akan hengkang dari Chelsea pada bursa transfer Januari ini. Manchester United menjadi klub terakhir yang dikait-kaitkan dengan gelandang kreatif Spanyol itu.

Sebelumnya, manajer Chelsea Jose Mourinho mengisyaratkan akan mempersilakan mantan pemain Valencia itu hengkang dari Stamford Bridge jika memang hal itu menjadi keinginan sang pemain. Meskipun demikian, pelatih asal Portugal itu juga mempertimbangkan untuk mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu.

Dilansir ESPN, United memonitor Mata yang dikabarkan mulai tak betah karena kalah bersaing dengan para gelandang pilihan Mou seperti Oscar, Eden Hazard, dan Andre Schuerrle. Selain mengincar Mata, manajer United David Moyes juga mengincar gelandang Southampton Adam Lallana dan gelandang Newcastle Yohan Cabaye.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net