contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Unggul 2-0 Dari Chelsea 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kembali menjaga peluang mereka untuk bisa lolos ke posisi empat besar klasemen. Laga menjamu Chelsea, MU berhasil mengamankan poin maksimal setelah mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 2-0.

Laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB, Mourinho membuat keputusan mengejutkan dengan tidak memainkan dua pemain andalan yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan tim tamu Chelsea juga bermain tanpa kiper Thibaut Courtois dan bek kiri Marcos Alonso.

Laju start impresif diperlihatkan oleh MU dengan unggul cepat dari Chelsea lewat gol dari Marcus Rashford dan memastikan laga babak pertama berakhir 1-0. Memasuki babak kedua bahkan Manchester United berhasil menambah keunggulan lagi menjadi 2-0 lewat gol dari Ander Herrera.

Dengan hasil positif ini, Manchester United masih tetap berada di posisi lima klasemen dengan perolehan 60 poin dari hasil laga 31 kali. Manchester United masih berjarak empat poin dari Manchester City di posisi empat namun City baru berlaga 32 pertandingan saja.

Chelsea sendiri masih memimpin di puncak klasemen namun dengan 75 poin posisi mereka semakin dekat dengan rival terdekatnya yaitu Tottenham Hotspur dengan terpaut empat poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :

MANCHESTER UNITED: De Gea, Darmian, Rojo, Bailly, Valencia, Young (Fosu-Mensah 90+4′), Fellaini, Ander Herrera, Pogba, Lingard (Carrick 60′), Rashford (Ibrahimovic 82′)

CHELSEA: Begovic, Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Zouma (Loftus-Cheek 83′), Moses (Fabregas 54′), Matic (Willian 66′), Hazard, Pedro, Kante, Diego Costa

Related posts:

Leave a Response