contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Unggul 2-1 Dari Crystal Palace 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kembali berhasil meraih tiga poin dalam laga tandang ke markas dari Crystal Palace. Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Palace lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

MU yang bertandang ke Selhurst Park, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB berhasil tampil dominan atas tuan rumah Crystal Palace. Namun di babak pertama MU kesulitan membuat peluang-peluang yang bersih.

Gol pembuka keunggulan MU dicetak oleh Paul Pogba ketika menit-menit akhir laga babak pertama. Babak pertama sendiri berakhir dengan kedudukan skor 1-0 untuk keunggulan MU.

Memasuki babak kedua, Crystal Palace berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat James McArthur ketika di menit ke-66.

Manchester United baru berhasil memastikan kemenangan mereka setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol kemenangan di menit ke-87 dan membuat skor akhir menjadi 2-1 untuk keunggulan MU.

Kemenangan ini merupakan yang kedua secara beruntun diraih Manchester United setelah di akhir pekan lalu juga meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur. Tercatat oleh Agenbola, hasil kemenangan beruntun ini juga yang pertama bagi MU sejak dari bulan Agustus lalu di ajang Premier League.

Posisi dari Manchester United tetap tidak berubah walaupun dengan tambahan tiga poin ini. MU kini tetap di posisi enam klasemen dengan raihan 27 poin dari 16 laga. Crystal Palace sendiri berada di posisi ke-16 dengan raihan 15 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Crystal Palace: Hennessey; Kelly, Dann, Delaney, Ward; Flamini (Ledley 46′), Cabaye, McArthur (Campbell 87′); Lee (Fryers 80′), Zaha, Benteke

Manchester United: De Gea; Bailly (Darmian 52′), Jones, Rojo, Blind; Carrick, Herrera; Mata (Lingard 71′), Pogba, Rooney (Rashford 80′); Ibrahimovic

Related posts:

Leave a Response