contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Unggul 3-1 Dari Sunderland 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kembali lanjutkan tren kemenangan mereka dalam laga di Boxing Day ketika menjamu Sunderland dengan keunggulan skor akhir laga 3-1.

Menjamu Sunderland di Old Trafford, Senin (26/12/2016) malam WIB, Zlatan Ibrahimovic tampil sangat bagus dan memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Manchester United. Striker 35 tahun itu berhasil mencetak satu gol dan dua assist untuk dua gol MU lainnya.

Babak pertama MU terlebih dahulu unggul dengan skor 1-0 lewat gol dari Daley Blind. Dua gol MU lainnya dicetak ketika di babak kedua lewat Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Satu-satunya gol balasan dari Sunderlan dicetak oleh Fabio Borini ketika di masa injury time.

Tambahan tiga poin ini masih belum mampu mendongkrak posisi MU dari peringkat enam klasemen dengan raihan 33 poin dari laga 18 pekan. MU masih terpaut tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi empat, sedangkan dari Chelsea di puncak klasemen terpaut 13 poin.

Sunderland sendiri kekalahan dari MU semakin membuat posisi mereka di zona degradasi. Sunderland berada di posisi 18 klasemen dengan raihan 14 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

MANCHESTER UNITED: De Gea, Marcos Rojo, Jones, Carrick, Valencia, Mata (Martial 74′), Blind, Ander Herrera (Fellaini 84′), Pogba, Lingard (Mkhitaryan 62′), Ibrahimovic

SUNDERLAND: Pickford, Jones, Kone, Van Aanholt, Djilobodji, Denayer, Larsson (Khazri 83′), Ndong (Love 86′), Anichebe, Defoe, Borini

Related posts:

Leave a Response