contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Wajib Menang Dalam Laga Melawan Stoke City 

manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis van Gaal manajer dari Manchester United sudah menegaskan kepada anak didiknya menjelang laga melawan Stoke City di akhir pekan ini merupakan laga yang wajib dengan hasil kemenangan. Di semua ajang kompetisi, Manchester United sudah tercatat belum meraih kemenangan dalam enam laga terakhir mereka bahkan tiga laga terakhir mereka menelan kekalahan. Hasil-hasil buruk ini ikut membuat Van Gaal mendapatkan sorotan tajam.

Ketika ditanya oleh Agenbola.net apakah Manchester United wajib meraih kemenangan dalam laga di akhir pekan ini, Van Gaal menjawab dengan tegas ,” Ya, saya pikir begitu karena setelah kalah tiga laga beruntun Anda akan butuh kemenangan.”

“Kami harus fokus ke diri kami sendiri untuk bisa melakukannya tapi Stoke juga sudah pernah menang lawan Manchester City dan (Britannia Stadium adalah) sebuah stadion spesial. Tidaklah mudah dengan banyaknya situasi yang tidak pas untuk senantiasa memainkan sepakbola bagus. Kami sudah menganalisis Stoke dan melihat bahwa bola terkadang melayang tertiup angin.”

“Anda harus selalu bisa menghadapi segala situasi dan itu mengapa kami terus mempersiapkan diri untuk laga tersebut. Kuncinya selalu komunikasi, saling bicara satu sama lain. Mengevaluasi pertandingan dan bagaimana kami mempersiapkan diri. Fokusnya tertuju pada laga berikutnya lawan Stoke City dan kami harus fokus kepada hal tersebut dan tentu saja meraih kemenangan,” tegas Van Gaal seperti dilansir Agen Ibcbet.

Related posts:

Leave a Response