contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Wajib Meraih Posisi Kedua Klasemen AKhir Musim INi 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United masih menempati posisi kedua klasemen Premier League musim ini dengan mantap setelah berhasil menang dari Arsenal di akhir pekan lalu. Ambisi MU saat ini harus bisa mempertahankan posisi runner-up klasemen.

Kemenangan MU atas Arsenal di akhir pekan lalu memastikan satu tiket lolo MU ke ajang Liga CHampions musim depan nanti. Namun dengan raihan 77 poin masih belum bisa memastikan MU tetap akan berada di posisi runner-up klasemen sampai akhir musim nanti.

Setidaknya pasukan dari Jose Mourinho membutuhkan empat poin tambahan lagi untuk bisa mengunci posisi runner-up musim ini. Kompetisi Premier League juga hanya tersisa tiga laga lagi.

Ashley Young winger bek dari MU mengatakan kalau timnya sangat layak untuk finis di posisi kedua klasemen akhir musim ini. Dengan meraih posisi tersebut Manchester United dipercaya akan lebih percaya diri menatap musim depan nanti.

Tiga laga sisa Manchester United di musim ini cenderung berhadapan dengan tim yang terbilang tidak terlalu kuat. Laga MU selanjutnya akan berhadapan dengan Brighton Albion, West Ham dan Watford.

“Kami membutuhkan empat poin sekarang dan masih ada tiga pertandingan tersisa di liga. Kami ingin meraih poin sebanyak-banyaknya,” ujar Young.

“Ketika kalian memenangi sebuah pertandingan itu akan berimbas kepada kepercayaan diri. begitu pula ketika kalian bermain bagus, juga akan memberikan kepercayaan diri,” Young menegaskan.

Leave a Response