contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Wajib Teruskan Dan Pertahankan Momentum Positif 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Henrikh Mkhitaryan sangat senang dengan pencapaian Manchester United di laga awal pekan pertama musim ini dengan hasil yang cukup impresif. MU wajib mempertahankan performa tersebut demi bisa tetap bersaing dalam perebutan gelar juara di musim baru ini.

Laga pekan pembuka Premier League 2017/2018 MU berhasil meraih kemenangan telak 4-0. Bahkan permainan dari MU saat ini sudah lebih atraktif dan lebih baik dari permainan di musim lalu.

Mkhitaryan sendiri berhasil menyumbangkan assist untuk dua gol yang dicetak MU lewat Romelu Lukaku dan Anthony Martial. Gelandang timnas Armenia itu sangat ingin bisa membawa MU kembali berjaya.

“Kami membuat sebuah awal yang bagus di musim ini. Sekarang kami harus melanjutkannya,” ucap Mkhitaryan yang dikutip Agenbola

“Sebagai sebuah klub, Anda memang akan memiliki momen naik dan turun. Kupikir dalam beberapa tahun terakhir, klub dalam momen turun, tapi sejak tahun lalu dan tahun ini, kuharap klub dalam momen yang bagus.”

“Kami akan melakukan hal terbaik untuk mengembalikan klub ke level sebelumnya. Memang selalu sulit, tapi kami akan mencoba mengerahkan segenap kemampuan kami.”

Tambahan pemain baru MU di musim panas ini seperti Nemanja Matic dan Lukaku mampu memperlihatkan performa yang menjanjikan. Mkhitaryan bahkan sangat mempercayai kemampuan dari Lukaku.

“Sudah jadi tugasnya mencetak gol. Tidak masalah bagaimana caranya. Yang penting mencetak banyak gol. Lukaku akan mencetak banyak gol dan dia akan membantu kami,” lugas Mkhitaryan.

Related posts:

Leave a Response