contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mancini Berharap Derby d’Italia Akan Berjalan Seru 

Inter - Atalanta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga lanjutan Serie A setelah jeda dari laga Internasional akan menyunguhkan pertarungan derby d’Italia antara Inter Milan dengan Juventus. Roberto Mancini pelatih dari Inter Milan memprediksikan laga dipastikan akan berjalan dengan seru melawan Juventus. Inter yang akan menjamu Juventus di laga pekan kedelapan, Minggu (18/10/2015) nanti setelah jeda laga Internasional.

Sejauh ini kedua tim masih terpaut cukup jauh di klasemen Serie A. Mancini sangat yakin laga Inter Milan melawan Juventus dalam derby d’Italia dipastikan akan berlangsung dengan sengit.

Inter Milan saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan 16 poin dari tujuh laga mereka. Sedangkan posisi Juventus yang berstatus sebagai juara bertahan musim lalu justru tidak bagus dengan mengawali laga di musim ini dengan buruk sejauh ini Juve baru berhasil meraih delapan poin dan masih tertahan di posisi ke-12 klasemen.

“Derby d’Italia selalu jadi pertandingan penting. Ini tentu akan jadi malam yang seru dengan dua tim hebat yang saling berhadapan,” ujar Mancini kepada Mediaset Premium seperti dilansir Football Italia.

“Menang akan jadi langkah yang penting, tapi masih ada satu minggu lagi dan kami punya waktu untuk mempersiapkannya,” lanjutnya.

“Kami akan lihat bagaimana kondisi para pemain yang membela timnas ketika mereka kembali antara Selasa dan Kamis, kemudian kami akan mengevaluasi segalanya dengan hati-hati,” kata Mancini.

Leave a Response