contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mancini Berjanji Membuat Inter Mendapatkan Hasil Bagus Di Musim Depan 

roberto-mancini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan sudah siap dan yakin dengan kompetisi di musim depan. Roberto Mancini pelatih Inter Milan berjanji akan memberikan pencapaian yang bagus bagi para suporter Inter di musim depan. Inter yang musim lalu hanya berhasil finis di posisi delapan klasemen akhir musim 2014/2015. Dengan capaian di musim lalu, secara langsung Inter Milan tidak bisa ikut berkompetisi di turnamen Eropa musim depan.

Raihan buruk itu langsung mendapat tanggapan dari para petinggi klub untuk bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat skuat Inter Milan.

Setidaknya yang sudah pasti bergabung dengan Nerazzurri ada beberapa pemain seperti Geoffrey Kondogbia, Miranda, Jason Murillo, dan Martin Montoya. Sementara itu yang terakhir belakangan ini yaitu Steven Jovetic juga sudah dikabarkan akan segera bergabung dengan Inter Milan dari Manchester City.

Dengan datangnya pemain-pemain baru itu, Inter Milan kini lebih optimis untuk menghadapi musim 2015/2016 ini.

“Kami sangat senang bisa melihat banyak pendukung, meskipun dengan apa yang terjadi musim lalu. Sangat penting bahwa Anda berada di sini sejak awal, karena Anda merupakan suporter terbaik di Italia dan pemain ke-12 kami di lapangan,” kata Mancini di Football Italia.

“Saya ingin mengatakan bahwa kami bekerja dengan sangat baik, meski hasil akhirnya yang dihitung.”

“Kami mempunyai sikap yang benar dan akan meraih pencapaian bagus musim ini,” imbuhnya.