contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mancini Masih Optimis Dengan Peluang Inter Milan 

mancini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa Inter Milan yang dimusim ini terlihat naik turun tidak membuat sang pelatih Roberto Mancini merasa frustasi. Mancini sendiri menilai kalau Inter Milan kini masih dalam proses membentuk tim terbaiknya. Inter yang sempat difavoritkan akan menjadi juara Scudetto di musim ini setelah performa bagus yang mereka perlihatkan di awal musim. Inter yang sempat menjadi pemimpin klasemen Serie A ketika dari pekan ke-15.

Namun setelah laga giornata 18, posisi Inter Milan semakin menurun. Performa penampilan yang semakin tidak konsisten membuat Inter harus turun ke posisi kelima klasemen.

Inter Milan kini mengumpulkan 55 poin sampai dengan pekan ke-30 ini. Poin mereka masih jauh tertinggal 15 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen dan dari AS Roma dengan jarak lima poin yang berada di peringkat ketiga dan merupakan posisi akhir zona Liga Champions.

Melihat dari kondisi Inter Milan saat ini, finis di posisi tiga besar sepertinya masih merupakan target yang lebih realitis untuk Inter Milan. Selain Roma, Fiorentina dengan 55 poin juga merupakan salah satu pesaing Inter untuk duduk di posisi tiga besar klasemen.

Walaupun Performa Inter masih belum konsisten, namun Mancini tidak merasa frustasi atau tertekan. Dia menilai kalau Inter memiliki skuat yang masih muda dan akan terus berkembang.

“Saya memperkirakan ini, akan bertarung untuk tempat ketiga. Ada tiga atau empat tim yang lebih baik daripada kami karena mereka sudah bermain bersama-sama selama bertahun-tahun. Kami sedang membangun kembali tim dan saya tidak frustrasi,” ujar Mancini kepada Reuters.

“Saya selalu optimistis. Inter selalu menjadi salah satu klub top di Serie A dan Eropa. Kami punya tim yang bagus, kami masih muda, kami harus berkembang sebagai tim tapi kami ada di jalur yang tepat,” katanya.

Leave a Response