contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mancini Merasa Senang Dengan Hasil Di Pekan Pertama Ini 

Roberto-Mancini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil melakoni start bagus di pekan pertama Serie A dengan meraih kemenangan walaupun harus bersusah payah terlebih dahulu untuk mengalahkan Atalanta. Roberto Mancini pelatih dari Inter juga merasa sangat senang dan puas dengan performa dari Inter Milan. Inter yang hanya berhasil menang tipis 1-0 dari Atalanta dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (24/8/2015) dinihari WIB tadi, di laga perdana Serie A musim 2015/2016 ini.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini oleh Stevan Jovetic di masa waktu injury time. Inter milan sendiri sebenarnya punya keuntungan dengan tampil lebih banyak pemain dibandingkan Atalanta setelah Carlos Carmano diganjar kartu merah di menit ke-71 oleh wasit.

Laga juga berjalan dengan Inter yang lebih mendominasi penguasaan bola, tercatat perbandingannya 68% dengan 32%. Inter Milan juga berhasil membuat 21 tendangan dengan tujuh diantara tepat sasaran, sementara itu Atalanta hanya berhasil membuat empat percobaan dan tidak ada satupun yang berhasil on target.

Walaupun hanya menang tipis, kemenangan yang diraih Mancini termasuk cukup menakjubkan. Faktanya karena rival Inter dalam perburuan Scudetto Serie A musim ini seperti Roma, Juventus, AC Milan, dan Napoli masih gagal meraih kemenangan di laga perdana mereka. Dengan ini Inter berhasil meraih angka penuh dan mengunggulin rival-rivalnya. Terlebih lagi Jovetic juga tampil dengan bagus.

“Saya merayakan karena saya sangat senang untuk para pemain. Mereka mengerahkan semuanya sampai akhir, bermain baik, dan tidak layak untuk hanya mendapatkan satu angka,” kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

“Plus Stevan mencetak gol di debutnya, jadi itu semua menakjubkan. Saya sejak awal memperkirakan laga ini akan berat, karena Serie A selalu luar biasa sulit di awal dan Atalanta bertahan dengan sangat baik,” tambahnya dikutip Football Italia.

Related posts: