contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mancini Pelatih Timnas Italia Baru 

Mancini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak FIGC resmi memilih sosok Roberto Mancini sebagai pelatih baru dari Timnas Italia. Hasrat besar dari Mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan itu membuat pihak FIGC mempercayakan posisi pelatih timnas Italia kepada Mancini.

Mancini dipastikan akan mengisi kursi kepelatihan dari Italia setelah Giampiero Ventura diberhentikan. Ventura dipecat setelah gagal membawa Italia untuk bisa lolos ke ajang Piala DUnia Russi 2018 tahun ini.

Tugas penting Mancini sebagai pelatih Italia yaitu di ajang UEFA Nations League sepanjang 2018/2019 bersaing dengan Portugal dan juga Polandia. Selain itu target utama Italia lainnya yaitu harus bisa lolos ke ajang Euro 2020 nanti.

FIGC sebelumnya memang sempat memiliki beberapa daftar nama calon pelatih timnas Italia termasuk juga dengan Carlo Ancelotti yang saat ini masih belum menangani klub. Namun pada akhirnya Mancini lah yang berhasil menyakinkan pihak Federasi Sepakbola Italia untuk memilih dirinya.

“Ini berjalan sesuai yang kami inginkan. Kami senang dan Roberto senang. Besok akan jadi hari perkenalan resmi di Coverciano, itu akan jadi peresmian atas pembicaraan yang panjang,” ungkap Komisioner FIGC Roberto Fabbricini.

“Kami akan menjelakan semuanya tentang kontrak besok, dia sangat senang dan begitu juga kami. Roberto punya hasrat besar untuk duduk di bangku tepi lapangan tim Azzurri, dia menunjukkannya dengan cara konkret.”

“Besok dia akan menjelaskan ke kalian bagaimana dia akan menata pekerjaannya, dimulai dengan laga-laga ujicoba pertama ini,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Leave a Response