contact-agen-bola

|Monday, March 11, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mancini Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke Man. City 

Roberto-mancini_inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Internazionale (Inter) Milano, Roberto Mancini, tak membantah kemungkinan dirinya kembali ke Inggris untuk menangani klub Premier League yang pernah ditanganinya, Manchester City.

Mancini saat ini mengaku tengah menikmati kehidupannya di Italia. Namun, ia merasa sangat bangga dengan pencapaiannya bersama City, di mana ia mempersembahkan trofi Premier League dan Piala FA.

Mengenai kehidupan yang pernah dilewatinya di Manchester, Mancini mengaku dirinya tak menutup kemungkinan ingin merasakannya lagi suatu saat nanti meski merasa City yang saat ini ditangani oleh Pellegrini juga merupakan tim yang sama seperti yang pernah ditanganinya.

“Sekarang mereka bermain dengan tim yang sama, pemain penting yang sama, tapi dalam beberapa tahun terakhir mereka membawa tiga, empat, atau lima pemain dan mereka lebih baik sebagai sebuah tim. Saya pikir Pellegrini adalah manajer yang bagus, tapi setiap tahun Anda bisa lebih baik,” ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports.

“Sebelum sekarang saya tak pernah berpikir saya bisa kembali ke Inter. Saya ingin kembali ke Inggris karena sepak bolanya adalah sepak bola yang fantastis, mungkin di masa depan itu bisa terjadi,” lanjutnya.