contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mancini Tetap Puas Walaupun Inter Kalah 

mancini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan harus mengakui keunggulan rival sekotanya AC Milan di laga pramusim dengan skor tipis laga ini berlangsung di Shenzhen, China. Roberto Mancini tetap merasa puas dengan performa anak asuhnya walaupun kalah dari Milan. Bertanding di Shenzhen City Stadium, Sabtu (25/7/2015), Bertanding di Shenzhen City Stadium, Sabtu (25/7/2015), Inter harus kalah dari Milan dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Philippe Mexes yang dibuatnya di babak kedua. Kekalahan ini merupakan yang kedua di laga tur pramusim Inter setelah sebelumnya mereka juga harus mengakui keunggulan Bayern Munich dengan skor tipis yang sama.

Setelah kebobolan, Mancini mengganti hampir semua pemainnya. Setelah ini, Inter akan kembali mendapat tantangan di laga berikutnya saat menghadapi Real Madrid di Guangzhou pada Senin (27/7).

“Saya senang dengna performa kami, meskipun kami kalah,” ucap Mancini di Football Italia. “Hal terpenting adalah kami meningkat, karena pada saat ini Anda tidak bisa 100 persen.”

“Kami masih memiliki pertandingan lain dalam 48 jam ke depan, itulah mengapa saya mengganti tim setelah 60 menit. Penting untuk menghindari cedera dan kami tidak ingin mengambil risiko apapun.”

“Kami mencoba sistem 3-5-2 di akhir pertandingan dan mungkin akan melakukannya lagi, tapi tadi hanyalah sebuah eksperimen,” sambung Mancini.