contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mandul, Inggris Ditahan 10 Pemain Honduras 

piala dunia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inggris kembali harus menuai kekecewaan setelah dalam laga persahabatan internasional terakhir ditahan imbang tanpa gol 0-0 oleh Honduras meski sang lawan bermain dengan 10 orang. Skuad The Three Lions gagal menembus pertahanan wakil zona CONCACAF dalam persiapan menjelang Piala Dunia 2014 pada Minggu (8/6) di Sun Life Stadium, Miami Gardens, Florida.

Setelah menampilkan anak-anak muda dalam laga melawan Ekuador, pelatih Roy Hodgson kali ini memasang skuad terbaiknya kontra Ekuador. Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge menjadi senjata utama di lini depan dengan dukungan trio Wayne Roney, Adam Lallana, dan Danny Welbeck.

Mendominasi pertandingan dengan mutlak, Inggris membuat penjaga gawang Honduras, Noel Valladares tidak tenang. Namun, peluang emas tidak kunjung datang hingga kesempatan Sturridge yang terbuang di menit 23.

Sempat tertunda karena mendung badai dan sambaran petir mendekati Sun Life Stadium, Inggris dan Honduras melanjutkan laga dengan keadaan yang sama persis. The Three Lions unggul dalam penguasan bola, Tetapi mereka seperti bingung cara menembak ke gawang lawan.

Kesempatan emas dimiliki Sturridge yang tidak terkawal pada menit 54. Entah mengapa tembakannya bisa melebar jauh dari sasaran. Kehadiran Jack Wilshere dan Ross Barkley untuk memperkuat lini tengah Inggris belum menjawab kebutuhan mereka untuk lebih tenang dalam penyelesaian. Serangan yang kurang terkonsep kerap diperagakan pasukan Roy Hodgson.

Menit 68, kans Inggris untuk memenangi pertandingan terbuka. Brayan Beckeles menerima kartu kuning kedua. Namun, Honduras terlanjur duduk dalam-dalam di lini belakang dan tidak mempersilakan lawannya berkreasi lebih jauh. Kehadiran Rickie Lambert dan Frank Lampard diharapkan mampu membantu The Three Lions.

Tidak ada kejutan berarti. Inggris tetap kesusahan mencari peluang menembak. Skor 0-0 menjadi modal berharga bagi Honduras yang bisa saja mengejutkan di Piala Dunia mendatang.

INGGRIS: Hart (Forster ’75), Johnson, Cahill, Jagielka, Baines, Gerrard (Wilshere ’46), Henderson (Lampard ’84), Rooney (Barkley ’46), Lallana, Sturridge, Welbeck (Lambert ’79).

HONDURAS: Valladares, Beckeles, Bernardez, Figueroa, Izaguirre, Chavez (Najar ’61), Garrido (Claros ’46), Palacios, Espinoza ( Carlos García ’87), Bengtson (Palacios ’75), Costly (Delgado ’68)

Leave a Response