contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mandzukic Dan Filosofi Jersey Bernomor 17 Di Juventus 

mandzukic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kostum bernomor punggung 17 di Juventus dulu pernah dipakai salah satu penyerang top papan atas Prancis yaitu David Trezeguet. Dalam karir panjangnya bermain bersama Juventus raksasa dari Turin, Trezegoal, julukan bagi David Trezeguet sudah berhasil menorehkan setidaknya ada lebih dari 140 gol. Mulai musim depan nomor punggung 17 akan digunakan seorang striker baru Juventus yang baru didatangkan di musim panas ini dari Atletico Madrid, Mario Mandzukic.

Mandzukic memilih nomor punggung 17 di Juventus tentunya bukan tanpa ada alasannya.

“Saya memilih nomor 17 karena saya mengenakannya di awal karir saya di divisi dua Kroasia dan ketika saya mulai mengawali karir profesional, saya juga mengenakan nomor 17.

“Nomor 17 juga adalah nomor yang saya pakai di tim nasional, saya diberi kesempatan memilih, jadi saya pilih nomor 17. Saya harap nomor itu akan memberi keberuntungan bagi saya, seperti yang sudah-sudah.” ungkap penyerang 29 tahun itu dikutip Football Italia.

Dia dikaitkan dengan jumlah gol yang dibuat oleh pendahulunya di Juventus, Trezeguet, Mandzukic sendiri tidak mau memberikan prediksi berapa banyak gol yang akan bisa dia sumbangkan untuk klub barunya Juventus.

“Saya tidak akan menjanjikan jumlah gol tertentu, saya hanya berjanji selalu ada buat klub dan melakukan yang terbaik.”