contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mandzukic Dirumorkan Sudah Setuju Ke Juventus 

mandzukic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor terkait kepindahan Mandzukic ke Juventus semakin menguat. Juve dirumorkan sudah mendapatkan Mandzukic striker internasional Kroasia itu dari klub lamanya Atletico Madrid. Nilai transfer yang harus dikeluarkan Juventus untuk membawa Mandzukic yaitu senilai 18 juta euro. Dari total jumlah itu, Juventus akan membayarkan 15 juta euro diawal, kemudian sisanya akan berupa bonus.

Mandzukic dikabarkan sudah menyetujui kontrak dengan Juve yang berdurasi empat tahun. Mandzukic akan mendapatkan gaji sebesar 3,5jt euro per musim.

Football Italia melaporkan bahwa CEO Juventus, Beppe Marotta, langsung terbang ke Madrid untuk menegosiasikan transfer Mandzukic. Marotta bergerak cepat setelah Carlos Tevez memberi sinyal tidak akan bertahan di Juve. Dia memang menyebut Mandzukic sebagai incarannya jika Tevez pergi.

Kalau Mandzukic setuju bergabung dengan Juve, maka dia akan menjadi pembelian ketiga Juve di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Bianconeri sudah mendapatkan Paulo Dybala dan Sami Khedira.