contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mandzukic Mengatakan Akan Tetap Di Atletico 

mariogetty

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Mandzukic yang sedang dirumorkan akan hengkang dari Atletico Madrid dibantah oleh agennya. Mandzukic sampai saat ini masih berkeinginan untuk bertahan di Vicente Calderon. Mandzukic yang bergabung dengan Atletico tahun lalu setelah dia hengkang dari Bayern Munich. Di musim pertamanya bersama Atletico ini, Mandzukic striker asal kroasia itu berhasil mencetak 20 gol dalam 43 laga Atletico.

Namun, belakangan ini Mandzukic santer dihubung-hubungkan dengan klub lain seperti Juventus, Manchester United, dan Borussia Dortmund. Atletico bahkan dilaporkan sudah bersiap melepas penyerang 29 tahun itu dan menjadikan Luciano Vietto atau Carlos Tevez sebagai calon penggantinya.

Agen Mandzukic, Ivan Cvjetkovic, mencoba meredam rumor tersebut. Menurutnya, Mandzukic ingin menghormati kontrak dengan Los Colchoneros.

“Mario baru menyelesaikan tahun pertama dari empat tahun kontraknya. Jadi, saya tidak melihat alasan kenapa orang-orang membicarakan soal kemungkinan pindah,” kata Cvjetkovic seperti dikutip AS.