contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mandzukic Resmi Bergabung dengan Juventus 

mandzukic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Mandzukic ini sudah resmi bergabung dengan Juventus. Striker Internasional Kroasia itu sudah menandatangani kontrak dengan Juventus berdurasi empat tahun. Mandzukic resmi jadi milik Juve setelah dia lulus tes medis yang dilakukan di markas Juve pada Senin (21/6/2015) pagi waktu setempat.

Mandzukic diboyong Juve ke Turin dengan nilai transfer sebesar 19 juta euro (sekitar Rp 286,6 miliar), dengan pembayaran secara cicilan tiga kali sampai 2017. Nilai transfer Mandzukic ada kemungkinan bisa meningkat menjadi maksimal 2 juta euro.

“Klub sepakbola Juventus bisa mengumumkan bahwa sebuah kesepakatan telah tercapai dengan Atletico Madrid untuk transfer Mario Mandzukic, yang telah menandatangani kontrak selama empat tahun,” bunyi pernyataan di situs resmi Juventus.

“Dengan biaya transfer 19 juta euro, pembayaran akan dilakukan dalam tiga kali cicilan, sudah disetujui, dengan potensi dua juta euro tambahan jika mencapai target performa tertentu.”

Mandzukic adalah pemain rekrutan ketiga Juventus di bursa musim panas ini. Juventus sebelumnya sudah memdatangkan dua pemain lainnya ke Turin yaitu Paulo Dybala dari Palermo dan juga Sami Khedira dari Real Madrid.