contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mandzukic Tidak Merasa Tertekan Walaupun Menggantikan Posisi Tevez 

mandzukic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Mandzukic yang punya tugas berat sebagai andalan di lini depan Juventus setelah Carloz Tevez hengkang dari Juventus di musim ini. Walaupun demikian, Mandzukic sama sekali tidak merasa tertekan dengan peran besar yang diberikan Juventus ini. Tevez yang memutuskan untuk hengkang dari Juventus di musim panas ini. Striker asal Argentina itu memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan bermain bersama Boca Juniors.

Dengan perginya Tevez jelas sangat mempengaruhi kekuatan lini depan dari Juventus. Tevez yang merupakan top skorer dari Juventus di Serie A musim lalu dengan torehan sebanyak 20 gol.

Juventus kemudian mengambil langkah untuk mendatangkan Mandzukic dari Atletico Madrid untuk menggantikan posisi Tevez. Penyerang berkebangsaan Kroasia itu didatangkan ke Turin dengan nilai transfer sebesar 19 juta euro.

Pihak Juventus jelas sangat menaruh harapan besara kepada Mandzukic untuk urusan mendobrak pertahanan lawan. Penyerang yang kini sudah berusia 29 tahun itu mengaku sangat siap dengan tugas yang diembankan kepadanya bersama Juventus musim ini.

“Apakah saya merasakan tekanan menggantikan Tevez? Tidak sama sekali,” ujar Mandzukic kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

“Saya terbiasa dengan itu, karena di Bayern Munich ada persaingan yang besar di antara striker. Saya Mandzukic dan saya percaya pada diri saya sendiri. Biarkan saya bermain, saya yakin bahwa saya akan punya musim yang hebat.”

“Selalu ada timbal balik dengan Juventus. Kami melakukan kontak dan saya tidak terkejut ada di sini. Saya memang menginginkan transfer ini,” katanya menambahkan.

Related posts: