contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manfaatkan Momen, Arsenal Butuh Konsentrasi Penuh 

OlivierGiroudArsenal20132014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal ingin memanfaatkan momen penting untuk meraih poin penuh di laga kontra Newcastle United pada lanjutan Premier League, Selasa dini hari (WIB) nanti. Pasalnya skuad asuhan Arsene Wenger ingin menjauhkan jarak dari rival terdekat mereka Everton untuk finis di posisi empat besar.

Ya posisi Arsenal di peringkat empat klasemen dengan raihan 70 poin tengah diintai oleh The Toffes yang hanya terpaut satu poin. Hal ini membuat The Gunners harus bekerja keras jika target mereka ingin tercapai untuk berlaga di kancah Eropa musim depan.

Meski sedang diburu target besar, hal ini tidak membuat konsentrasi skuad yang bermarkas di Emirates Stadium goyah, untuk menghadapi tim papan bawah seperti Newcastle United. Salah satu punggawa Arsenal, Oliver Giroud menyatakan bahwa lawan mereka memiliki kualitas yang baik, meski tidak dibuktikan dalam papan klasemen yang masih bertengger di posisi sembilan.

“Saya tidak akan mengatakan kami sangat percaya diri, tapi kami bermain baik dan kami ingin mempertahankan hasil ini dalam laga kandang. Newcastle tim yang hebat, tapi mereka dalam perburuan gelar yang kurang baik,” ujar Giroud seperti dilansir Soccerway, Senin (28/4/2014).

“Kalian harus menghormati tim lawan dan mudah-mudahan kami tidak membantu mereka. Kami harus menang di tiga laga terakhir dan butuh konsentrasi penuh melawan tim yang harus dihormati, karena mereka memiliki kualitas, meskipun mereka dalam periode sulit,” tambahnya.

Pada laga yang diadakan di Emirates Stadium, beberapa punggawa andalan The Gunners tidak dimainkan karena belum pulih dari cedera seperti, Kieran Gibbs, Jack Wilshere dan Theo Walcott.

Related posts: