contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mantan Bek MU Tertangkap Kamera Cium Kekasih Orang 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mantan bek Manchester United , Danny Simpson, tertangkap kamera sedang mencium mantan presenter MTV Britania Raya, Vicky Pattison, di bagian bibir. Padahal, Vicky sedang menjalin hubungan dengan pria lain.

Insiden ciuman itu terjadi di sebuah klub malam di London, Cafe De Paris, Sabtu 8 Maret 2014 waktu setempat. Seperti dikutip dari Mirror , Vicky dan Simpson terlihat mesra sejak keduanya saling bertemu di Cafe De Paris. Keduanya duduk saling berhadapan di sebuah sofa hitam.

Mengenakan gaun ketat putih yang cukup rendah di bagian dada, Vicky memang terlihat cantik dan seksi. Presenter 26 tahun tersebut menjadi sorotan utama para pengunjung Cafe De Paris pada malam itu.

Sebelumnya, tidak pernah muncul rumor hubungan Simpson dengan Vicky. Namun, sejumlah pengunjung dibuat terkejut dengan kedekatan mesra yang diperlihatkan bek Queens Park Rangers tersebut dengan Vicky di Cafe De Paris. Bahkan, Simpson sempat mencium Vicky di bagian bibir.

“Vicky dan Danny tidak bisa saling berjauhan. Mereka terlihat mesra,” ujar salah satu sumber kepada Mirror .

Ini merupakan kali pertama Simpson diberitakan dekat dengan wanita. Sebelumnya, bek 27 tahun itu menjalin hubungan dengan penyanyi Tulisa. Sayangnya, hubungan Simpson dengan Tulisa hanya bertahan 2 bulan, sebelum akhirnya mereka putus pada Juni 2013.

Simpson sepertinya harus berurusan dengan bintang seri televisi The Only Way Is Essex, Kirk Norcross. Pasalnya, Vicky hingga saat ini masih berstatus kekasih Norcross. Bahkan, keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan tahun ini.

Simpson merupakan pemain jebolan akademi MU, dan menjadi bagian dari tim utama The Red Devils pada 2006 hingga 2010. Bek kanan berkepala pelontos itu kemudian hengkang ke Newcastle pada 2010, sebelum akhirnya hijrah ke QPR pada 2013.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: