contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manuel Neuer Kapten Baru Bayern Munich Gantikan Lahm 

manuel neuer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manuel Neuer dipastikan akan menjadi kapten dari Bayern Munich mulai musim depan nanti menggantikan posisi Philipp Lahm yang pensiun di akhir musim lalu.

Lahm sudah menjadi kapten dari Bayern sejak dari 2011 lalu, namun dirinya memutuskan untuk pensiun di akhir musim lalu dan mau tidak mau Bayern harus mencari kapten pengganti untuk Bayern.

Bayern akhirnya memutuskan Neuer akan menjadi kapten baru menggantikan posisi Lahm. Neuer tercatat sebagai kiper keempat Bayern MUnich yang pernah memegang posisi ban kapten setelah sebelumnya tercatat ada Oliver Kahm, Raimond Aumann, dan Sepp Maier.

“Pemain nomor satu kami adalah (pilihan) nomor satu kami,” ujar CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir ESPN FC.

“Manuel adalah seorang profesional yang berpengalaman dan akan mengambil alih ban kapten dari Philipp,” katanya.

Lahm juga mengucapkan selamat bagi Neuer yang akan menjadi kapten baru dari Bayern lewat akun Twitter resminya.

“Bersama Manuel Neuer, FC Bayern punya kapten tim baru yang kuat. Saya doakan semoga sukses besar dan dapat banyak trofi, Manu,” tulis Lahm di akun Twitter-nya.

Neuer sudah bermain bersama Bayern sejak dari musim 2011 lalu setelah didatangkan dari Schalke. Kiper 31 tahun itu total sudah mencatatkan 294 laga penampilan bersama Bayern Munich dengan catatan 155 kali clean sheet.

Related posts:

Leave a Response