contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Maradona Ngambek, Tunangannya Main Mata Dengan Dea Gea 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Legenda sepakbola dunia, Maradona, dikabarkan sangat cemburu pada David De Gea. Pasalnya, legenda asal Argentina itu mengira kiper Manchester United tersebut main mata dengan tunangannya, Rocia Oliva.

Seperti yang dilaporkan oleh presenter televisi asal Argentina, Jorge Rial, dalam acara bertajuk Intrusos, Maradona disebut sangat marah ketika ada kabar bahwa tunangannya telah bertukar informasi tentang akun sosial medianya dengan De Gea.

Bahkan, seorang sumber lain mengatakan bahwa Maradona dan Oliva, yang baru saja bertunangan pada pekan lalu, sempat bertengkar hebat akibat kabar tersebut.

De Gea sendiri disebut bertemu dengan Oliva saat United melakukan sesi latihan di Dubai pekan lalu. Saat itu, kiper Spanyol tersebut juga sempat bertemu dengan Maradona.

Walau demikian, bantahan kemudian muncul dari pihak De Gea. Juru bicara pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa sang kiper bahkan tak pernah bertemu sekalipun dengan Oliva.

Saat ini, De Gea sendiri tengah berpacaran dengan seorang artis asal Spanyol, Edurne Garcia Almagro.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: