contact-agen-bola

|Monday, November 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Maradona Semprot Van Gaal Soal Falcao 

Radamel-Falcao-United-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Radamel Falcao gagal bersaing di skuat utama Manchester United. Pemain berkebangsaan Kolombia yang dipinjam dari AS Monaco itu baru mendapat 20 kali kesempatan tampil musim ini di ajang Premier League. Itupun tak selalu berstatus sebagai starter.

Masa depan Falcao di Old Trafford serba tanda tanya. Beredar kabar, MU akan mengembalikannya kepada Monaco pada akhir musim 2014/2015.

Tak jelasnya masa depan Falcao bersama MU membuat Diego Maradona, legenda Argentina, ikut angkat suara. Pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 itu menyemprot Louis van Gaal, pelatih MU.

Maradona menyatakan bahwa Falcao kurang mendapat perhatian dari Van Gaal. Dilansir Goal, Van Gaal, menurut Maradona, seharusnya bisa lebih sabar. Perlakuan Van Gaal terhadap Falcao sangat mengecewakan. ” Falcao butuh waktu untuk menyesuaikan diri setelah mengalami cedera,” ketus Maradona.